Olahraga

Babak I, Madura United Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Arema FC

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bermain imbang tanpa gol melawan Arema FC pada 45′ menit interval pertama lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam.

Pada laga bertajuk Derby Jawa Timur antara Laskar Sape Kerrab menjamu Singo Edan, tim tuan rumah menurunkan trio andalan di lini depan, yakni Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo. Ketiganya mendapat dukungan dari trio lini tengah, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo dan Zulfiandi.

Komposisi tersebut membuat tim binaan Dejan Antonic mampu bermain agresif sejak wasit meniup peluit tanda kick off, beberapa peluang mampu mereka ciptakan di menit-menit awal laga. Namun barisan pertahanan tim tamu tampil solid dan disiplin tinggi, sehingga mereka mampu meredam serangan lawan.

Tidak hanya itu, Arema juga berupaya keluar dari tekanan dan memberikan perlawanan bagi barisan pertahanan Madura United yang dikawal duet Jaimerson Xavier dan Fandry Imbiri. Terlebih keduanya juga mendapat dukungan dari dua bek sayap lincah pada sosok Andik Rendika Rama dan Marckho Sandy.

Sayang hingga 45′ menit plus 1′ menit babak tambahan waktu, skor tetap bertahan tanpa ada tim yang mampu mencetak gol ke gawang lawan masing-masing. Madura United 0-0 Arema. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar