Iklan Banner Sukun
Olahraga

Babak I, Gol Marukawa Bawa Persebaya Unggul Atas Bhayangkara FC

Taise Marukawa Saat beraksi bersama Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya tampil apik di laga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Selasa (18/1/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Di babak pertama bermain menyerang, tim besutan Aji Santoso ini unggul 1-0.

Sejak peluit dibunyikan babak pertama dibunyikan, pemain Persebaya langsung membangun serangan. Walhasil, tim Bajul Ijo langsung memperoleh peluang lewat sundul Samsul Arif. Sayangnya, tandukan pemain kelahiran Bojonegoro ini masih melenceng dari gawang Bhayangkara FC yang dijaga Awan Seto.

Bhayangkara tak mau kalah. Evan Demas dkk juga menekan Persebaya. Beberapa kali TM Ichsan gagal mengesekusi bola karena ditepis oleh kiper muda Andika Ramadahan. Persebaya tetap bermanuver, bukan hanya dari sektor tengah. Lewat sayap kanan, Persebaya berusaha membobol pertahanan Awan Seto.

Beruntung di perpanjangan waktu satu menit, Taise Marukawa berhasil mancatatkan namanya di papa skor. Lewat gocekan yang cantik, pemain asal Jepang ini melewati beberapa pemain Bhayangkara FC. Taise kemudian melesakkan si kulit bundar ke gawang Bhayangkara. Persebaya unggul di babak pertama 1-0. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar