Olahraga

Piala Indonesia

Babak 16 Besar, Persebaya Tak Remehkan Kekuatan Laskar Menara

 

Surabaya (beritajatim.com) – Kemenangan Persidago akan Persipura rupanya membuat tim Bajul Ijo lebih waspada dengan serangan kuda hitam. Pasalnya tim dengan sebutan Laskar Menara mampu menjebol kekuatan Persipura Jayapura di babak 32 besar Piala Indonesia, beberap waktu lalu.

Seperti di pertandingan sebelumnya, Persebaya pantang untuk meremehkan lawan meski unggul di level kompetisi. “Dengan mampu mengalahkan Persipura tentu Persidago memiliki sesuatu yang spesial. Ini dibuktikan mereka bisa menang di Gorontalo dan mencuri gol di Jayapura,” tutur Bejo Sugiantoro.

Mantan pemain belakang Persebaya ini mengaku tidak ada pemain yang secara khusus diwaspadai. “Kualitas pemain mereka merata, tidak ada penjagaan khusus, kita akan fokus dengan tim sendiri,” imbuhnya.

Meski dianggap tidak ada pemain yang menonjol justru Bejo menekankan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai permainan tim Persidago. “Dari rekaman pertandingan saat melawan Persipura, terlihat mereka kompak secara tim dan itu yang membuat Persipura kerepotan,” imbuh asisten Pelatih Persebaya ini. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar