Olahraga

Jelang Liga 1

Azrul Ananda Minta Persebaya Lebih Konsisten Musim Ini

Surabaya (beritajatim.com) – Liga 1 akan segera bergulir, tentunya setiap pemilik klub memiliki target untuk timnya, tak terkecuali Azrul Ananda. Azrul menginginkan Persebaya lebih konsisten di musim ini.

Menjadi juara kedua di Piala Presiden memebuat rasa percaya diri Presiden Persebaya ini semakin yakin jika Ruben Sanadi dkk mampu menduduki puncak klasemen di banding musim 2018 lalu.

“Saya selalu bilang saya menginjak bumi, kalau kita ingin bintang kita harus berusaha, dan kalau ada kesempatan kita akan kejar itu,” kata Azrul.

Azrul memang tidak pernah salah dalam memprediksi nasib timnya sebelum kompetisi digulirkan. Saat awal musim 2018 saja, ia pernah mengatakan Persebaya akan finis di peringkat 5 besar. Nyatanya hal itu pun terjadi di akhir misim.

Padahal hingga pertengahan musim Persebaya masih terseok-seok hingga sempat masuk ke zona degradasi. Namun berkat doa dan dukungan Bonek, serta keoptimisan Azrul, posisi Bajul Ijo pun terangkat.

“Musim ini kita cukup main konsisten saja. Karena kemarin belum bisa seperti itu,” lanjut dia.

Sementara untuk target juara, Azrul mengatakan siapa yang tidak mau. Hanya saja ia tidak mau mendahului takdir. Terpenting baginya seluruh penggawa Bajul Ijo kerja keras untuk mengejar mimpi menjadi juara Liga 1.

“Siapa yang tidak ingin (juara), dan ingin bermain di pentas Asia, sekaligus jadi yang terbaik. Tapi kita berharap Persebaya bisa bermain konsisten dulu di tahun ini,” ucap Azrul. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar