Olahraga

Audensi dengan Bonek, Ini Pesan Kapolda Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan beberapa pesan pada suporter Persebaya yang lebih akrab disapa Bonek saat melakukan audensi di gedung Patuh lantai dua Mapolda Jatim, Senin (8/2/2019) malam.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyampaikan terima kasih kepada koordinator Bonek untuk “Jogo Suroboyo” seperti yang telah disampaikan oleh perwakilan Bonek. Lebih lanjut disampaikan Kapolda, untuk pengamanan pada laga final, Selasa (9/4/2019) di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akan dilipat gandakan. Hal itu dikarenakan situasi saat ini menjelang pemilu.

Untuk besok Kapolda Jatim akan mengajak Forkopimda Jatim untuk menonton pertandingan perebutan Piala Presiden 2019. “Besok saya akan nonton, saya akan mengajak Pangdam, Gubernur dan Forkopimda lainnya untuk nonton,” ujar Kapolda, Senin (8/4/2019).

Kapolda berharap agar dalam laga final tersebut murni pertandingan sepak bola yang enak ditonton dan sebagai hiburan. “Oleh karena itu Polda Jatim bersama Polres Tabes Surabaya, serta mengajak perwakilan Bonek melaksanakan sweeping malam ini,” ujar Kapolda Jatim dalam sambutannya. [uci/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar