Iklan Banner Sukun
Olahraga

Atlet Shorinji Kempo Kabupaten Pasuruan Bawa Pulang 12 Medali Porprov Jatim VII

Pasuruan (beritajatim.com) – TimĀ  Shorinji Kempo Kabupaten Pasuruan berhasil melampaui target perolehan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VII. Kontingen cabor Kempo ini sukses membawa pulang 12 medali.

Mulanya, tim Shorinji Kempo mendapat target medali 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Saat pagelaran Porprov Jatim 2022 di Gedung Juang 45, Politeknik Jember, atlet Kempo Kabupaten Pasuruan berhasil meraih 5 medali emas, 2 perak dan 5 perunggu.

“Tentunya kami ditarget dan waktu itu yang datang adalah pelatih. Ketika ternyata medali yang diraih jauh lebih banyak, ini kejutan buat kami,” kata Pengurus Tim Shorinji Kempo Kabupaten Pasuruan, Alaq, saat dihubungi, Senin (27/06/2022).

Alaq juga menjelaskan, keberhasilan yang diraih ini merupakan hasil kerja keras semua pihak. Mulai dari atlet, official, pengurus cabang olahraga, serta KONI Kabupaten Pasuruan.

“Ini semua merupakan kerja keras kami semua hingga mendapatkan hasil yang terbaik saat ini. Mulai dari atlet, official dan juga pengurus cabor serta KONI saling bahu membahu,” lanjutnya.

Dengan raihan tersebut, Kabupaten Pasuruan berhasil menyabet gelar juara umum ke dua dengan poin 29. Sedangkan juara umum pertama diraih Kota Surabaya dengan poin 43 dan jumlah medali 13.

Untuk juara umum ke tiga ditempati Kabupaten Malang. Kontingen Shorinji Kempo Kabupaten Malang membawa pulang 11 medali dengan perolehan nilai 22. [ada/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar