Iklan Banner Sukun
Olahraga

Atlet Sepatu Roda Kabupaten Malang Sukses Sumbang Emas Porprov VII Jatim

Malang (beritajatim.com) – Medali emas kontingen Kabupaten Malang kembali bertambah. Hal itu setelah tiga atlet sepatu roda atas nama Azalia Salwani Davina, Rain Anggia Yasmin Syahira serta Viola Askarima Dwi Saputri, sukses melibas lawan lawannya di nomor 10.000 meter (Tim Time Trail Puteri).

Azalia Salwani dkk menggungguli lawan terkuatnya yakni dari Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo. Mereka pun berhak naik podium pertama di cabang olahraga sepatu roda.

Atas hasil ini ketua Porserosi Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo mengaku gembira. Menurut Priyo, prestasi ini memang sudah ditunggu. Hal itu karena nomor 10.000 meter merupakan salah satu nomor unggulan cabor sepatu roda. “Prestasi ini memang sudah ditunggu karena memang kelas ini menjadi salah satu nomer unggulan Cabor Sepatu Roda Kab Malang,” kata Pria yang akrab disapa Bogank ini, Kamis (30/06/22).

Priyo Bogank menjelaskan, Salwani memang menjadi atlet yang diunggulkan oleh Kabupaten Malang untuk di nomor tersebut, karena melalui atlet ini, pundi-pundi emas Kabupaten Malang bisa semakin bertambah. “Salwa menjadi atlit sepatu roda yang dijagokan untuk mendulang pundi- pundi medali bagi kontingen Kabupaten Malang,” tambah Priyo.

Priyo Bogank menambahkan, kesempatan tim sepatu roda Kabupaten Malang menambah medali bisa kembali terwujud, karena beberapa nomor masih akan dimainkan besok. “Masih ada beberapa nomor yang dipertandingkan besok Jumat, (01/07/2022), peluang kami meraih medali emas masih bisa bertambah,” bebernya.

Priyo Bogank berharap, tim sepatu roda Kabupaten Malang bisa terus menjaga kondisi kesehatannya, sehingga target 2 emas bisa terwujud. “Saya berharap tim bisa terus menjaga kondisi para atlit agar selalu siap berlomba agar target 2 emas yg ditargetkan KONI bs terwujud,” pungkasnya. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar