Olahraga

Atlet Pamekasan Sumbang Medali Bagi Jatim di Kejurnas Atletik 2019

Foto: Ilustrasi

Pamekasan (beritajatim.com) – Salah satu atlet asal Pamekasan, Sofiatul Masitoh sukses mempersembahkan medali perak bagi kontingen Jawa Timur, pada ajang National Athletic Champhionship 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (5/8/2019) kamarin.

Pada ajang kejuaraan nasional cabang atletik tersebut, remaja puteri yang tengah menempuh pendidikan tingkat atas alias SMA, berhasil menyisihkan atlet lain dari provinsi berbeda melalui spesialisasinya pada cabang lompat galah dan lompat jangkit katagori U-18.

“Kuncinya kerja keras dan semangat pantang menyerah, tentunya harus selalu disertai doa untuk meraih prestasi,” kata Sofiatul Masitoh, Selasa (6/8/2019).

Tidak hanya itu, gadis kelahiran Desa Jambaribgan, Kecamatan Proppo, Pamekasan, juga menyatakan raihan tersebut bakal dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan. “Tidak kalah penting, kami harus selalu tekun dan giat dalam berlatih. Ini motivasi penting untuk lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Memang selama ini, ia kerap mengharumkan nama daerah berslogan Bumi Gerbang Salam melalui olahraga cabang atletik. Terbaru, ia juga berhasil menyumbang medali untuk kontingen Pamekasan, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019 lalu. [pin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar