Iklan Banner Sukun
Olahraga

Atlet Kick Boxing Kabupaten Malang Sabet 3 Medali Porprov VII

Malang (beritajatim.com) – Atlet Kick Boxing dari Kabupaten Malang berhasil menorehkan prestasi di Porprov Jatim VII 2022. Tiga medali telah ditorehkan pada ajang multi event terbesar di Jawa Timur, dengan rincian 1 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu.

Pelatih Kick Boxing Kabupaten Malang Robby Cahyadi mengatakan, torehan tiga medali di Porprov ini cukup bagus. Pasalnya, dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana latihan, dibuktikan dengan prestasi yang dihasilkan oleh atlet Kick Boxing Kabupaten Malang.

“Tentunya kedepan kita pastikan meningkat perolehannya, meski di masa pandemi banyak peralatan yang rusak dan matras saja kita tidak punya. Kita latihan di paving dan tanah untuk salto dan lompat, ya Alhamdulilah nilai kami tidak turun,” kata Robby, Rabu (29/6/2022).


Sementara itu, pembina Kick Boxing Indonesia Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo mengaku bangga atas raihan prestasi yang diraih. Hal ini merupakan hasil dari latihan yang didominasi atlet muda. Dia pun percaya di ajang Porprov Jatim selanjutnya Cabor Kick Boxing akan berbicara banyak untuk meraih medali

“Kami akan pasang target 4 medali di Porprov Jatim mendatang. Sebab usia atlet kita paling muda dibanding dengan daerah lain. Ini cukup membanggakan Cabor Kick Boxing,” pungkas Priyo. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar