Iklan Banner Sukun
Olahraga

Atlet Gulat Kabupaten Malang Raih 4 Medali Emas di Porprov Jatim 2022

Malang (beritajatim.com) – Pundi-pundi emas dari cabor gulat berhasil diraih kontingen Kabupaten Malang dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII/2022 Jawa Timur.

Raihan medali dari cabang olahraga gulat ini, untuk medali perunggu diraih oleh Karunia Tita Ridfanti yang turun di kelas gaya bebas putri 43 Kilogram. Sementara emas disumbangkan oleh Riski Nur Muhklisah yang bertanding di kelas gaya bebas Putri 46 Kilogram. Selanjutnya, medali emas juga diraih oleh Laili Rahmawati R, yang turun dikelas Gaya bebas Putri 50 kilogram.

Riski dan Laili merupakan kakak beradik yang yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Malang.

Sementara tim gulat putra Kabupaten Malang yang turut menyumbangkan medali emas yakni atas nama Bagas Ferdianto yang turun di kelas 60 Kilogram putra. Disusul M Reza Alvarizi, yang berhasil mengalahkan atlet dari Madiun Zainal Mustofa di kelas 67 kilogram gaya greco roman.

Alet gulat Kabupaten Malang berhasil menorehkan empat medali emas dan satu medali perunggu.

“Alhamdulillah, di hari pertama ini teman-teman sudah sukses meraih 4 emas dan 1 perunggu. Latihan teman-teman sudah maksimal berlatih, Alhamdulillah hasilnya juga maksimal,” tegas salah satu pelatih Gulat yang juga pernah meraih medali emas di PON Papua 2021 lalu.

Terpisah, Humas KONI Kabupaten Malang, Cahyono, Senin (27/6/2022) menegaskan, agar seluruh atlet yang bertanding tetap fokus dan semangat memberikan hasil terbaik.

“Jangan berbangga diri dulu, masih banyak waktu untuk menambah pundi-pundi medali, saya berharap atlet-atlet yang lain bisa meraih prestasi semaksimal mungkin,” pungkasnya. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar