Iklan Banner Sukun
Olahraga

Atlet Biliar Sumbang Medali Emas Kedua Bagi Sumenep

Penyerahan medali cabor Biliar dalam Porprov 2022 (foto : KONI Sumenep)

Sumenep (beritajatim.com) – Kontingen Sumenep dalam Porprov VII Jatim 2022 kembali menambah pundi-pundi medali yang akan diboyong ke Sumenep. Kali ini dari cabang olah raga (cabor) Biliar. Cabor dalam naungan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sumenep, sukses mengantarkan atletnya meraih medali emas.

Saat berlaga di Gedung Soedjono Lumajang, medali emas berhasil diperoleh Moh. Syahrul Mobarok dan Tantri Noviantari untuk kategori bola 10 ganda mix. Selain itu, medali perunggu juga dipersembahkan Alif Robethullah untuk kategori bola 8 single putra.

Ketua KONI Sumenep, Sutan Hadi Tjahyadi mengungkapkan rasa syukur atas raihan medali emas kedua bagi Kabupaten Sumenep itu. Hasil itu menambah koleksi medali Kabupaten Sumenep pada Porprov VII Jatim 2022 dengan perolehan 2 emas, 4 perak, dan 8 perunggu.

“Alhamdulillah, koleksi medali untuk Kabupaten Sumenep terus bertambah. Selain medali emas dari billiar, ada tambahan 1 perak dari sepak takraw kategori inter regu putra dan 1 perunggu dari pentaque dari kategori double man,” terangnya, Rabu (29/06/2022).

Ia optimis, masih banyak peluang atlet Sumenep untuk bisa menambah koleksi medali. Khususnya medali emas. “Kami tetap mengharapkan dukungan dan doa semua pihak dan masyarakat Sumenep, agar atlet-atlet kita bisa kembali berprestasi dan membawa pulang medali,” ucapnya. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar