Olahraga

Asprov Jatim Sayangkan Ratu Tisha Mundur dari Sekjen PSSI

Surabaya (beritajatim.com) – Mundurnya Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha menjadi pukulan bagi beberapa pihak. Hal ini tentu disayangkan bagi para insan sepak bola Indonesia, karena Tisha menjadi salah satu orang dalam PSSI yang membawa Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 mendatang.

Bahkan Asprov PSSI Jatim cukup terkejut dengan keputusan yang diambil dan terkesan terlalu mendadak di tengah situasi penghentian kompetisi Liga 1 musim 2020.

Melalui Tim Media Official Asprov PSSI Jatim pun memberikan komentarnya atas keputusan Ratu Tisha Destria mundur dari organisasi.

Rahmad Adhi Kurniawan, Media Officer PSS Jatim mengatakan karena Sekjen harus mundur karena banyak hal yang sudah dilakukan oleh gadis asal Banten ini didalam tubuh PSSI.

“Iya kami sangat menyayangkan harus diakui banyak yang sudah dilakukan Ratu Tisha sejak menjabat mulai 2017 lalu. Tapi melihat yang terjadi selama ini, memang pilihan terbaik bagi beliau adalah mundur karena fungsi kesekjenannya kan sudah dikurangi. Sekjen itu jabatan profesional, kalau sama ketua dianggap tidak cocok. Ya saya kira mundur pilihan terbaik bagi semua. Untuk Bu Sekjen juga untuk ketua PSSI”ucap Media Official Asprov Jatim, Rahmad Adhi Kurniawan, Senin (13/4/2020).

Sementara itu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menghormati langkah pengunduran dari Ratu Tisha Destria sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI mulai Senin, 13 April 2020.

Ratu Tisha telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum PSSI . Ia pun juga telah mengumukan pengunduran dirinya melalui instagram resmi miliknya.

Tisha menjadi Sekjen PSSI mulai 17 Juli 2017 hingga saat ini.

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen,” kata Iriawan [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar