Olahraga

Pasca Jalani Perawatan Cedera

Asep dan Bakmaz Siap Tampil Hadapi TIRA

Pamekasan (beritajatim.com) – Dua pemain andalan Madura United FC yang sempat menepi akibat cedera, yakni Ante Bakmaz dan Asep Berlian mulai kembali bergabung dan menjalani latihan bersama tim di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Bahkan keduanya juga memiliki peluang untuk kembali membela tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, kala menjamu PS TIRA Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di SGB, Rabu (30/10/2019) mendatang. Sekalipun saat ini masih mendapatkan menu latihan lebih ringan dibandingkan pemain lainnya.

“Ante (Bakmaz) sudah mulai kembali ke lapangan, tapi pastinya harus perlahan dan tidak bisa langsung (genjot latihan). Doanya saja semoga semuanya bisa bermain lebih cepat dan membela tim di pertandingan nanti,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman, Senin (28/10/2019).

Pemain asal Australia tersebut, sempat absen kala tim bertandang ke markas PSM Makassar. Ia terpaksa harus pulang ke Surabaya, dan berpisah dengan rombongan pemain lain yang bertolak dari Padang, pasca bergadang ke markas PS Semen Padang.

Hal yang sama juga dialami gelandang jangkar pengangkut air, Asep Berlian yang terpaksa absen akibat cedera yang diderita akibat insiden dengan pemain PSS Sleman, beberapa waktu lalu. Bahkan ia terpaksa absen membela tim dalam dua laga terakhir.

Namun saat ini, gelandang bernomor punggung 4 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, sudah menjalani latihan fisik berat dan sudah masuk dalam pemain siap kala menghadapi PS TIRA di SGB. “Alhamdulillah sudah baik, sudah bisa (latihan) berat-berat. Tapi harus tambah kondisi sedikit lagi,” kata Asep Berlian.

“Lawan TIRA Persikabo jika memang dibutuhkan kami siap (bermain), tapi tergantung pelatih. Jika memang sudah oke, kami selalu siap membantu tim (mengamankan poin),” tegas pemain asal Bogor, yang memiliki gaya main seperti Gennaro Gattuso. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar