Olahraga

Asep Berlian Siap Rebut Posisi Inti Sektor Tengah

Pamekasan (beritajatim.com) – Gelandang Madura United FC, Asep Berlian mengaku tidak khawatir dan komitmen untuk bersaing guna memperebutkan posisi imti di sektor gelandang skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Sebab pada musim ini, manajemen Madura United terlibat aktif sejak bursa transfer resmi dibuka. Bahkan beberapa pemain berkualitas mereka datangkan guna mengisi sektor sentral dalam sebuah tim.

Salah satunya sektor gelandang bertahan, Dane ‘Batman Face’ Milovanovic kembali ditarik pasca dilepas selama musim 2018 silam. Termasuk sosok pemain andalan berlabel timnas, Zulfiandi yang saat ini kembali dipanggil Simon McManamey untuk program pemusatan latihan.

Namun pemain bernomor punggung 4 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, yang memiliki gaya permainan mirip legenda AC Milan (Italia), Gennaro Gattuso. Justru tidak gentar dan mengaku siap bersaing memperebutkan posisi inti dalam skuad binaan Dejan Antonic.

“Kami siap bersaing untuk posisi inti, karena semuanya dipilih berdasar siapa yang paling siap (bermain),” kata Asep Berlian, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Jum’at (1/3/2019).

Memang selama ini, Asep Berlian menjadi sosok andalan di sektor tengah selama tiga musim terakhir bersama Madura United. Bahkan pada musim lalu, dirinya bersama Slamet Nurcahyo dan Zah Rahan diplot sebagai trio gelandang andalan. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar