Olahraga

Asep Berlian Comeback Lawan Barito Putera

Pamekasan (beritajatim.com) – Gelandang jangkar Madura United FC, Asep Berlian dipastikan kembali merumput kala bertandang ke markas Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jum’at (24/5/2019) mendatang.

Sebab pada laga perdana melawan Persela Lamongan, pemain bernomor punggung 4 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab terpaksa harus absen akibat sanksi yang didapat pada kompetisi Liga 1 musim lalu.

“Alhamdulillah kami sudah bisa bermain lagi, kami merasa sangat senang sekali. Ini waktu yang kami tunggu-tunggu,” kata Asep Berlian, dikutip dari website resmi Madura United FC, Rabu (22/5/2019).

Tidak hanya itu, pemain yang dijuluki RINO juga mengaku tidak sabar untuk segera merumput membela tim di musim baru. Terlebih ia juga sempat absen saat rimba pesta gol ke gawang Persela pada pekan pertama, Jum’at (17/5/2019) lalu.

“Sebelumnya (saat Madura United bertandang ke markas Persela) kami hanya bisa menyaksikan teman-teman bertanding, tapi sekarang kami akan bermain. Kami sudah siap membela tim dan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil maksimal,” tegasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar