Olahraga

Arungi Liga 1 2020, Persebaya Siap Tempur

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku skuadnya telah siap mengarungi Kompetisi Liga 1 musim 2020. Bahkan, menjelang laga perdananya menjamu Persik Kediri, Sabtu (29/2/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo, Aji menyatakan semua pemain Persebaya telah siap tempur, kecuali M. Natsir yang masih belum pulih dari cedera hamstring.

“Nasir masih cidera sampai saat ini, sejak melawan Arema FC kemarin di Piala Gubernur, ia harus latihan individu trainning karena cideranya ini lumayan. Bisa jadi dia tidak main di pertandingan perdana melawan Persik Kediri,” ucap Aji saat mendampingi Bajul Ijo latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (25/2/2020).

Sedangkan Aryn William dan Mahmoud Ied yang sempat absen dalam beberapa latihan karena harus mengurus visa, dipastikan bisa diturunkan di pertandingan pertama.

“Semua pemain sudah dalam kondisi baik, termasuk dua pemain asing yang kemarin sempat absen karena mengurus visa. Jadi, bisa diturunkan melawan Persik. Hanya Nasir saja yang mungkin masih belum bisa diturunkan karena harus masa penyembuhan hamstring,” imbuhnya.

Sementara persiapan menjelang laga perdananya, Aji mulai meningkatkan intensitas latihan pemain Persebaya, salah satunya taktik permainan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (25/2/2020).[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar