Olahraga

Arturo Vidal Melangkah ke Nerazzurri

Milan (beritajatim.com) – Arturo Vidal dikabarkan sudah membuat kesepakatan dengan Inter Milan untuk segera menyelesaikan proses transfernya. Gelandang Barcelona itu sudah siap menyelesaikan kontraknya bersama skuat Blaugrana di musim panas tahun ini.

Vidak disebut akan terbang ke Milan pada Senin (14/9) mendatang. Seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (12/5), Vidal sudah setuju secara pribadi untuk reuni dengan Antonio Conte bersama skuat Nerazzurri.

Sesampainya di Milan, Vidal akan langsung menjalani tes medis. Namun, belum ada sikap resmi dari Barcelona terhadap pemain berusia 33 tahun tersebut.

Selain itu, belum dapat dipastikan mahar yang harus dibayar Inter demi mendapat tanda tangan Vidal. Di satu sisi, Inter sudah menyiapkan gaji sebesar 6 juta euro per tahun plus bonus selama dua tahun masa kerja.

Klub berjuluk Nerazzurri itu masih ingin menghaburkan uang setelah menganggarkan dana 40 juta euro untuk membeli Achraf Hakimi dari Real Madrid plus memboyong Aleksandar Kolarov.

Tak hanya itu, Inter masih berniat memboyong Matteo Darmian dari Parma. Tak heran, Antonio Conte ingin mempertajam segala lini timnya untuk menyudahi dominasi Juventus di Serie A. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar