Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aremania Wajib Vaksin Sebelum Tonton Laga Arema FC Vs PSIS di Kanjuruhan

Aremania memberikan dukungan langsung ke Arema FC.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC mengumumkan harga tiket pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (22/5/2022). Ada tiga kategori tiket yang disediakan oleh panitia pelaksana pertandingan. Masing-masing tiket ekonomi dibandrol dengan harga Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu.

“Setelah melalui rapat, maka diputuskan membagi tiga kategori tiket. Yakni untuk ekonomi Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu,” ujar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Rabu, (18/5/2022).

Sebagai antisipasi membludaknya suporter, Panpel hanya mencetak 30 ribu lembar tiket saja atau 2 per 3 dari kapasitas Stadion Kanjuruhan. Alasan tidak mencetak sesuai kapasitas penuh stadion karena laga ini ujicoba. Selain ujicoba untuk mengukur kualitas permainan tim juga untuk mengukur kesiapan panpel di masa transisi dari pandemi menuju endemi.

“Ada beberapa penyesuaian berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan. Selain vaksinasi dan penyesuaian lainnya,  Panpel hanya mencetak 2 per 3 tiket dari kapasitas tribun Stadion Kanjuruhan. Harapannya aturan ini bisa dipahami dan dijalankan oleh Aremania demi menjaga semangat kembalinya suporter ke stadion setelah dua tahun harus absen karena pandemi,” papar Abdul Haris.

Selain itu, syarat lain bagi Aremania untuk hadir ke stadion adalah protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti bermasker dan sudah disuntik vaksin lengkap. Jika tidak melengkapi persyaratan itu, suporter dilarang masuk ke area tribun stadion Kanjuruhan, Malang.

“Protokol kesehatan ketat juga diterapkan untuk suporter. Kemudian suporter diimbau melengkapi vaksinasi,” tandasnya. [luc/but]

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar