Olahraga

Jelang Leg 2 Final Piala Presiden

Aremania Rela Beli Tiket dengan Harga Fantastis

Malang (beritajatim.com) – Tingginya antusias terhadap laga final leg kedua Piala Presiden 2019, antara Arema FC vs Persebaya, membuat Aremania susah mendapat tiket atau kehabisan. Aremania pun rela mencari calo tiket untuk melihat pertandingangan yang menentukan juara.

Aremania asal Pasuruan ini misalnya, yaitu Yusuf Eka dan teman-temannya. Dia rela berangkat sejak pukul 07.00 pagi untuk membeli tiket di loket namun sayang mereka kembali kehabisan seperti satu hari sebelumnya. Alhasil mereka pun terpaksa membeli tiket kepada calo dengan harga dua kali lipat, dari harga 35 ribu menjadi 70 ribu rupiah.

Tapi kini calo pun susah dijumpai di sekitaran area Stadion Kanjuruhan.

“Susah sekali cari tiket, kita sampai beli di calo meski harganya naik 2x lipat. Dari kemarin cari tiket ngga dapet ya sudah terpaksa beli. Karena sudah terlanjur bolos kerja juga demi Arema,” ucap Yusuf Eka, Aremania asal Pasuruan ini, Jumat (12/4/2019).

Bahkan ia pun rela bolos kerja demi melihat tim kebanggaanya Arema FC bisa membawa kemenangan di Piala Presiden kedua kalinya setelah tahun 2017 Arema membawa pulang piala kejuaraan Piala Presiden. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar