Olahraga

Aremania Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa saat Lawan PSIS

Manajemen Arema FC dan Band D'Kross.

Malang (beritajatim.com) – Aremania pendukung Arema FC berencana membentangkan bendera merah putih raksasa terbesar yang pernah dikibarkan di stadion Indonesia. Saat melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (31/8/2019).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan pengibaran bendera merah putih raksasa itu selain sebagai atraksi Aremania dalam mendukung tim Arema FC. Juga sekaligus menutup perayaan kemerdekaan RI yang ke 74.

Bendera itu berukuran cukup besar, dengan luas 6.000 meter persegi. Bendera merah putih ini bakal dibentang oleh berbagai elemen di Malang Raya. Selain Aremania dan Aremanita juga melibatkan Banser, TNI, Polri hingga mahasiswa.

“Bendera merah putih terbesar di stadion dengan ukuran luas 6.000 meter persegi. Dan akan dikibarkan oleh 600 orang. Semangatnya adalah kebersamaan dan persatuan,” ujar Sudarmaji.

Selain itu, Sudarmaji menyebut bahwa rencana Aremania itu telah disetujui oleh berbagai unsur dalam pertandingan. Mulai dari PSSI, operator Liga 1, sponsor utama Liga 1, serta stasiun televisi yang menyiarkan siaran langsung pertandingan Arema FC kontra PSIS.

“Kami sudah berkoordinasi selama tidak mengurangi jam rundown kick off tidak masalah. Pihak sponsor tidak ada aktifitas sponsor jadi diperbolehkan. Pengibaran bendera sendiri pukul 18.10 WIB. Saat bendera turun ada band D’Kross yang menyanyikan lagu, padamu negeri,” tandasnya. [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar