Olahraga

Aremania Asal Surabaya Dukung Arema FC Jadi Juara

Aremania asal Surabaya di Stadion Kanjuruhan

Malang(beritajatim.com) – Final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, (12/4/2019) sangat dinantikan oleh publik Malang Raya. Mulai dari Aremania, masyarakat hingga para birokrat dilingkungan pemerintahan.

Salah satu Aremania yang paling menantikan duel Super Derby Jawa Timur ini adalah Aremania asal Surabaya, Haqqi S. Dia mengaku sejak kecil sangat menantikan duel ini, dulu dia adalah warga Jabung, Pakis, Kabupaten Malang. Kini ia tinggal di Surabaya.

“Saya sejak kecil lihat Derby Jatim antara Arema dan Persebaya. Ini pertandingan yang selalu dinantikan oleh orang Malang,” kata Haqqi.

Bahkan ia rela mengambil cuti kerja. Haqqi bekerja di salah satu perusahaan di Surabaya. Di mengajukan cuti selama dua hari demi melihat langsung Super Derby Jatim. Menurutnya, pertandingan ini bukan sekedar Derby Jatim sebab kedua tim bertemu di laga final.

“Saya cuti dari kantor selama dua hari, untuk hari ini dan besok (Sabtu, 13/4/2019). Saya rela cuti demi Arema, pokoknya harus menang prediksi skor 2-0,” papar Haqqi.

Selain itu, menurut Haqqi duel Super Derby Jatim bagi Aremania adalah pertaruhan harga diri. Sebab, kedua tim memiliki catatan rivalitas dibandingkan dengan tim-tim lainnya di Jawa Timur. Arema menurutnya tak mau kalah untuk menjadi yang terbaik di Jatim.

“Sejarah dari dulu selalu panas dan selalu dinantikan pertandingannya. Pertama gengsi ingin jadi yag terbaik di Jatim dan kedua ini harga diri Arek Malang,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar