Olahraga

Arema Vs Persebaya Pembuktian Tim Terbaik di Jawa Timur

Pelatih Arema FC Mario Gomez.

Malang (beritajatim.com) – Laga super big match bakal tersaji di semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (17/2/2020).

Kedua tim sama-sama melaju ke babak semifinal usai lolos dari masing-masing grup. Persebaya berstatus juara Grup A sementara Arema FC berstatus runner up Grup B. Laga ini juga bakal menjadi pembuktian tim terbaik di Jawa Timur.

Pelatih Arema FC, menargetkan timnya meraih kemenangan meski tujuan awal menjadikan laga pramusim sebagai ajang pembentukan tim. Apalagi, Persebaya merupakan rival dari Arema FC.

“Kita ingin menang tetapi semuanya bisa berbeda di lapangan. Karena lawan siapapun tetap tergantung situasi di lapangan,” kata Mario Gomez.

Meski menargetkan kemenangan, Mario Gomez tak terlalu membebani timnya. Pelatih asal Argentina itu meminta pemainnya bermain tanpa beban. Namun sesuai taktik yang dia inginkan yakni bermain agresif dan terus mengejar bola.

“Persebaya tim bagus punya banyak pemain bagus tapi kita harus lihat tim kita sendiri. Laga ini memang penting, tetapi kita harus ingat fokus utama tim ini untuk Liga 1,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar