Olahraga

Arema Vs Persebaya, Bejo: Rivalitas Pasti Ada Sampai Kapanpun

Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro dan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Malang(beritajatim.com) – Duel bergengsi bakal tersaji antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis, (15/8/2019). Duel derby Jawa Timur ini syarat akan rivalitas antara kedua tim.

Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan bahwa rivalitas antara Persebaya dan Arema sampai kapan pun akan selalu ada. Namun, dia meyakinkan kepada pemain untuk selalu siap di lapangan.

“Saya rasa situasi tidak hanya tahun ini saja, tahun kemarin sama. Piala Presiden kemarin pun demikian selalu ada rivalitas. Tetap kita datang ke sini untuk bermain. Karena antara Persebaya dan Arema sampai kapanpun akan selalu ada rivalitas, pasti ada,” ujar Bejo, Rabu, (14/8/2019).

Bejo mengatakan, kepada semua pemain untuk fokus bermain maksimal selama pertandingan tanpa terpengaruh oleh tekanan suporter lawan. Sebab, dalam setiap pertandingan derby. Mental para pemain menjadi kunci utama.

“Bisa ditanamkan bahwa rivalitas selalu ada antara Persebaya dan Arema,” ucapnya.

Bejo mengungkapkan, Persebaya telah mempersiapkan segala hal untuk menghadapi Arema FC. Dalam tiga hari terakhir, timnya telah berbenah dalam latihan agar dapat membawa pulang poin dari Malang.

“Tapi kita punya cara untuk mengaplikasikan di lapangan, jadi kami sudah koordinasi dengan pemain. Akan menjalankan game plan seperti apa, tiga hari kemarin sudah diaplikasikan di latihan, dan pemain siap,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar