Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema Siapkan 30 Ribu Lembar Tiket Saat Lawan Rans Nusantara FC

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat jadi Warga Kehormatan Aremania

Malang (beritajatim.com) – Arema FC kembali akan melakukan laga ujicoba sebagai persiapan menghadapi Liga 1.

Singo Edan akan menjajal kemampuan tim promosi Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa (7/6/2022).

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris menuturkan bahwa laga ujicoba kali ini mereka mencetak tiket sebanyak 30 ribu lembar atau 75 persen dari kapasitas stadion.

Kebijakan ini sebelumnya sudah diambil saat Arema FC berujicoba dengan PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

Panpel mencetak tiga kategori tiket di laga ujicoba ini. Yakni tiket ekonomi dengan harga Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu.

“Untuk kuota tiket sama seperti laga ujicoba sebelumnya yaitu 30 lembar tiket. Panpel hanya mencetak 2 per 3 tiket dari kapasitas tribun di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang,” ujar Abdul Haris, Selasa, (31/5/2022).

Serangkaian laga ujicoba ini selain untuk pemantapan tim. Juga dilakukan untuk pemantapan struktur keorganisasian panpel. Sebab, setelah dua tahun tanpa penonton ada beberapa penyesuaian yang harus segera diadaptasi oleh anggota panpel sebelum kompetisi resmi Liga 1 bergulir.

Selain itu, aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap wajib dijalankan. Suporter diimbau tetap memakai masker dan sudah menjalani vaksin lengkap atau booster bagi yang berusia 18 tahun ke atas dan minimal vaksin dosis kedua bagi suporter berusia 18 tahun ke bawah.

“Pada prinsipnya panpel siap untuk melaksanakan pertandingan dan akan bersurat kepada pihak terkait untuk izin dan rekomendasi, baik itu ke kepolisian, Pemda setempat terkait ijin penggunaan stadion hingga Satgas Covid-19 maupun ke Polda Jatim,” tandas Abdul Haris. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar