Olahraga

Arema: Kemenangan Atas Persebaya Demi Harga Diri

Pemain Arema FC Oh Inkyun saat merebut bola.

Malang(beritajatim.com) – Babak semifinal Piala Gubernur 2020, mempertemukan Arema FC kontra Persebaya Surabaya. Laga ini bakal digelar di Stadion Supriyadi, Blitar, Selasa, (18/2/2020). Kedua tim sama-sama ngotot ingin meraih kemenangan demi lolos babak final.

Bintang Arema FC, Oh Inkyun mengatakan semua pemain bertekad meraih kemenangan demi lolos ke final. Bahkan, dia menganggap kemenangan atas sang rival harus diraih demi harga diri Singo Edan.

“Karena sekarang saya bermain untuk Arema, kita bermain untuk menang. Karena ini adalah harga diri,” kata Oh Inkyun, Senin, (17/2/2020).

Pemain asal Korea Selatan itu menanggap Persebaya merupakan tim kuat yang dihuni banyak pemain berkualitas. Menurutnya, dalam sebuah laga besar, mental pemainlah yang menjadi kunci meraih kemenangan.

“Persebaya tim bagus banyak pemain bagus. Tidak masalah karena semua pemain di Indonesia punya kualitas bagus. Cuma nanti mental siapa yang berbicara,” ujar Inkyun.

Laga ini sesuai jadwal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Senin, (17/2/2020). Namun, karena ada pertimbangan faktor keamanan laga terpaksa ditunda sehari dan digelar tanpa penonton di Blitar. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar