Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Yakin Raih Kemenangan Laga Perdana Piala Presiden

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Dendi Santoso.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC optimis mampu meraih kemenangan saat melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, (11/6/2022). Pertandingan Singp Edan lawan Juku Eja adalah laga perdana grup D Piala Presiden 2022.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, bahwa gaya permainan PSM di bawah Bernardo Tavares yang sama-sama dari Portugal, sudah dia kantongi. Dia mencoba menganalisa gaya permainan PSM melalui rekaman video.

“Saya sudah melihat permainan PSM dari YouTube yang jelas kita harus menyiapkan banyak opsi. Dan kita harus fokus pada diri sendiri dan tidak terlalu memikirkan tim lawan,” kata Eduardo.

Eduardo mengatakan, bahwa timnya sudah siap 100 persen menghadapi PSM. Untuk itu, dia meminta agar para pemain fokus dengan kemapuan masing-masing dan tidak terlalu memikirkan kekuatan PSM.

“Kita siap dan kita tahu apa yang harus dilakukan besok kita harus bermain dan merebut tiga poin,” imbuhnya.

Dalam laga ini Arema FC tidak bisa memainkan winger lincah mereka Irsyad Maulana karena mengalami cedera. Tetapi kabar baiknya, stoper mereka Bagas Adi Nugroho bisa kembali bermain karena sudah pulih dari cedera.

“Untuk besok Irsyad tidak bisa bermain karena cedera. Sedangkan Bagas Adi Nugroho kemungkinan bisa dimainkan,” tandas Eduardo. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar