Olahraga

Arema FC Yakin Lolos Babak 8 Besar Piala Indonesia

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija yakin timnya bakal melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia. Syaratnya, Arema FC harus menang saat melawan Persib Bandung pada leg kedua 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

Milo menolak anggapan timnya mudah lolos ke 8 besar. Menurutnya, meski di leg pertama berhasil menahan imbang, peluang lolos masih fifty-fifty. Untuk itu demi memuluskan ambisi lolos ia meminta semua pemain berjuang meraih kemenangan.

“Tidak ada pertandingan yang gampang, peluangnya masih 50:50. Kita harus menyelesaikan ini di depan para fans dengan baik,” kata Milo, Kamis, (21/2/2019).

Milo mengaku tak ambil pusing dengan agregat 1 gol di kandang lawan. Ia hanya meminta andai pemain Persib mencetak gol, pemain Arema FC harus mencetak gol lebih banyak dari Persib. Sebab, dengan kemenanganlah Arema bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Tidak masalah Persib cetak gol, tapi kita akan cetak gol lebih banyak dari Persib. Saya tak berpikir agregrat, yang penting bisa menang,” papar Milo.

Milo mengaku bakal memberikan kejutan saat menghadapi Persib. Ia memastikan bakal mengganti strategi saat berjumpa di leg kedua. Menurut Milo, organisasi permainan timnya berjalan dengan baik.

“Saya siapkan sesuatu untuk Persib. Karena kita baik di pertahanan dan bagus juga saat menyerang. Transisi kita bagus dari menyerang dan bertahan, begitu sebaliknya,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar