Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Waspadai Sengatan Persik Kediri

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan melakoni debry Jawa Timur ketiga secara berturut-turut. Kini mereka akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Ngurah Rai, Bali pada Minggu, (27/2/2022).

Dalam pertandingan ini Singo Edan mengusung misi kemenangan atas Macan Putih. Kemenangan menjadi obat penawar setelah mereka terluka akibat dikalahkan rival mereka Persebaya Surabaya pada pekan lalu.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa meski timnya menargetkan kemenangan. Johan Alfarizi tetap harus mewaspadai sengatan Persik. Sebab, sang lawan dinilai memiliki gaya permainan high pressing.

“Persik adalah tim bagus dan sangat terorganisasi. Memainkan pressing tinggi dan laga besok pasti tidak akan mudah. Jadi yang kami lakukan adalah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk bisa kembali meriah tiga poin,” kata Eduardo.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, motivasi pemain saat ini adalah meraih kemenangan demi kembali ke posisi puncak klasemen. Setelah rekor 23 tanpa kekalahan terputus Singo Edan ingin kembali ke jalur kemenangan.

“Kami telah menyiapkan semuanya untuk bisa memenuhi target meraih tiga poin. Motivasi kami sama, kami harus bermain untuk tiga poin,” tandasnya. [luc/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar