Olahraga

Arema FC Waspadai Kekompakan Madura United

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Nur Hardianto.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, (8/11/2019). Duel derbi Jatim ini diprediksi seru sebab kedua tim masing-masing memiliki target minimal finis di posisi runner up klasemen Liga 1.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, secara kualitas lawan cukup bagus. Dia menyebut Madura United salah satu tim terbaik di Indonesia. Pemainya memiliki kekompakan baik dalam segi penyerangan maupun bertahan.

“Mereka sangat bagus, kualitas, kompak, tak banyak kebobolan dan bahaya di counter attack, setpiece juga. Ada beto juga. Kami harus lebih disiplin dan kompak,” kata Milo, Kamis, (7/11/2019).

Milo menyebut, timnya telah mempelajari gaya permainan Madura United. Dia menyebut, pada putaran pertama lalu, Arema FC hanya kurang beruntung saja saat kalah 1-0 di Madura. Apalagi, saat itu timnya banyak memiliki peluang mencetak gol.

“Saat lawan mereka kami hanya kurang beruntung tak cetak gol. Saya harap bisa bermain bagus lawan mereka. Seperti apa yang dilakukan saat latihan,” ucap Milo.

Milo mengatakan, memang Arema FC memiliki jadwal padat pada putaran kedua ini. Namun, dia meminta pemain tidak menjadikan jadwal padat sebagai alasan bermain buruk. Sebab, Aremania menginginkan Arema FC meraih kemenangan disetiap laga.

“Tak ada alasan, sangat banyak surprise di indonesia. Semua orang pasti ingin menang, padahal semua pemain Arema sudah bekerja keras, kami hanya rotasi dua pemain. Itu sebabnya ada hasil yang tak bisa diprediksi,” tandasnya. (Luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar