Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Waspadai Kehadiran Jafri Sastra di Persela

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (1/2/2022). Dalam laga Derby Jatim ini Arema menargetkan kemenangan demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

Pemain Arema FC, Sandi Dharma Sute mengatakan, kehadiran pelatih baru Jafri Sastra tentu membuat pemain Persela semakin termotivasi. Meski saat ini berada di zona degradasi Arema menaruh hormat kepada Persela karena mereka sedang berjuang lolos dari papan bawah.

“Persela tim yang kuat. Kami respek dengan mereka. Pasti mereka memiliki motivasi lebih untuk bisa mencari kemenangan. Tetapi kamu harus lebih semangat lagi untuk bisa mendapat kemenangan besok. Dengan pelatih baru pasti Persela punya motivasi lebih,” kata Sandi.

Sandi mengatakan, bahwa kondisi tim Arema saat ini siap total memberikan kemenangan demi meneruskan tren 18 laga tanpa kekalahan. Pelatih juga telah menyiapkan strategi terbaik untuk melawan Persela. “Persiapan kami seperti biasa sama seperti sebelumnya. Semoga dipertandingan besok kami diberikan kemudahan, kelancaran dengan hasil maksimal kemenangan,” imbuhnya.

Di Arema Sandi Sute lebih banyak memiliki peran sebagai gelandang serang. Pemain pinjaman dari Persis Solo itu sebenarnya berposisi gelandang tengah. Dia akrab dengan julukan gelandang pemotong rumput. Tetapi di Arema dia lebih aktif dalam penyerangan.

“Sebenarnya tidak ada posisi yang baru, karena saya masih bermain sebagai gelandang. Tetapi saya memang berusaha untuk membantu kerja bertahan dan menyerang. Alhamdulillah diberi kepercayaan pelatih.  Dan bersyukur semua berjalan lancar dan kami mengikuti saja instruksi yang diberikan pelatih. Semoga diberi kelancaran terus,” tandasnya. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar