Olahraga

Arema FC Waspadai Deretan Pemain Senior Persib

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bakal menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang,  Selasa (30/7/2019). Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mewaspadai deretan pemain senior di Persib Bandung.

Menurutnya, meski Persib bakal bermain tanpa Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel, namun tim ini masih memiliki sederet pemain berpengalaman, semacam Supardi, I Made Wirawam, Hariono, Kim Jefri Kurniawan, Febri Hariadi hingga Ahmad Jufrianto.

“Saat ini mungkin Arema FC lebih baik dari Persib, kami lebih stabil daripada mereka. Tetapi mereka memiliki pemain yang lebih berpengalaman,” kata Milo, Senin (29/7/2019).

Milo mengatakan, deretan pemain berpengalaman itulah yang harus diwaspadai oleh timnya. Dia mengaku sudah meminta Hamka Hamzah Cs untuk bermain lebih pintar ketimbang lawan. Dia menilai timnya lebih diuntungkan karena bermain di kandang dengan dukungan langsung dari Aremania.

“Arema harus bermain lebih pintar. Karena Persib tanpa Ezechiel pasti berupaya menekan dengan mengandalkan serangan balik,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar