Olahraga

Arema FC Waspada Barisan Lini Depan Persib

Pelatih Arema, Mario Gomez dan Bagas Adi.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, (8/3/2020). Pelatih Arema, Mario Gomez mengatakan semua pemain Persib bagus namun yang paling diwaspadai adalah duet maut lini depannya.

“Di musim ini mereka punya dua pemain asing bagus. Pertama di posisi striker. Tapi, saya sudah melihat kemampuan mereka,” ujar Mario, Sabtu, (7/8/2020).

Dua penyerang Persib itu Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Menurut Gomez dua penyerang itu memiliki kemampuan yang cukup mempuni. Meski memiliki banyak pemain berkualitas, dia meminta semua pemain yakin dengan kekuatan yang dimiliki timnya.

“Mereka selalu tim kuat di setiap musim. Kami respek dengan masing-masing tim lawan Arema. Tapi, saya lebih fokus ke kekuatan Arema sendiri,” kata Mario.

Sementara palang pintu Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengakui Persib salah satu tim kuat di Liga 1. Namun dia siap memberikan yang terbaik. Sebab, target utama Arema melawan Persib adalah meraih tiga poin.

“Saya siap bekerja keras, bermain maksimal untuk laga besok. Kita semua berusaha untuk meraih tiga poin,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar