Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Usung Misi Kebangkitan saat Lawan PSIS

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC mengusung misi kebangkitan saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu, (25/9/2021). Tiga poin menjadi target mereka usai tiga laga awal Liga 1 tanpa kemenangan.

“Apa yang kami lakukan adalah mempersiapkan diri untuk bermain dengan baik. Tujuannya tentu untuk mendapatkan tiga poin,” ujar Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Jumat (24/9/2021).

Eduardo mengatakan, belum pernah meraih kemenangan menjadi pekerjaan rumah bagi dirinya. Secara mental dia meminta pemain harus bangkit. Semua harus fokus mendapatkan kemenangan dari tangan PSIS.

“Kami menyadari bahwa belum meraih kemenangan setelah tiga laga. Tentu dari sisi mental kami harus lebih kuat dan fokus untuk pertandingan besok. Itu poin yang paling penting,” imbuh Eduardo.

Eduardo menilai tidak mudah mendapat kemenangan dari PSIS. Pemain dituntut kerja keras agar target tiga poin diraih. Pada pekan ke 3 PSIS bercokol dipuncak klasemen. Arema FC pun tertantang untuk memberi kekalahan pertama bagi PSIS.

“PSIS adalah tim yang bagus dan memiliki pemain berkualitas. Itulah mengapa kini mereka sekarang ada di puncak. Karena PSIS memainkan sepak bola yang bagus dan meraih hasil bagus, semua tahu itu dan kami menghormati itu. Tetapi kami harus juga fokus melakukan pekerjaan kami untuk paling tidak membuka kesempatan memberi kekalahan perdana untuk mereka,” tandasnya. [luc/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar