Olahraga

Arema FC Ubah Situs Resmi Jadi Lapak Jualan Pendagang Kecil Selama PPKM Darurat

Potongan gambar di situs resmi Arema FC.

Malang(beritajatim.com) – Sebagai bentuk kepedulian situs resmi klub Arema FC diubah menjadi tempat promosi gratis bagi pelaku usaha, mikro, kecil dan menengah (UMKM). Kebijakan ini diambil selama Pembatasan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diberlakukan hingga 20 Juli mendatang.

“Di situasi saat ini kita menyadari bahwa banyak yang melalui hari-harinya dengan tidak mudah, terutama bagi pelaku usaha. Maka kami dari Arema FC memiliki inisiatif untuk memberikan space khusus kepada pelaku usaha di website resmi klub aremafc.com,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji.

Hal ini tentu menjadi kesempatan yang menarik bagi pelaku usaha, karena selama ini situs resmi Arema FC hanya berisi informasi seputar klub dan supporter. Cara untuk memanfaatkan ruang promosi di situs resmi Arema FC. Pelaku usaha cukup mengirimkan email berisi foto usaha dan deskripsi yang akan ditawarkan ke email [email protected]

“Caranya juga cukup mudah, tentunya kami membuka ruang selebar-lebarnya kepada pelaku UMKM terutama di wilayah Malang Raya untuk memanfaatkan ruang yang secara khusus diberikan oleh Arema FC di situs resmi klub,” imbuh Sudarmaji.

“Semoga upaya sederhana ini bisa memberikan manfaat bagi teman-teman pelaku UMKM untuk membuka jalan agar usahanya dikenal lebih luas,” tandasnya. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar