Olahraga

Arema FC Tunggu Jadwal Terbaru Liga 1 2020

Launching tim Arema FC.

Malang (beritajatim.com) – Hingga saat ini kepastian lanjutan Liga 1 belum jelas. Meski semua tim peserta Liga 1 telah sepakat kompetisi dilanjutkan sesuai hasil manager meeting di Yogyakarta, Selasa, 13 Oktober 2020 lalu.

Semua tim sepakat Liga 1 dilanjutkan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. PSSI pun merespon dan memiliki rencana kick off Liga 1 dimulai pada 1 November mendatang. Namun, rencana itu semua itu tergantung izin dari polisi.

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira berharap polisi memberikan izin agar Liga 1 2020 bisa dilanjutkan. Dia pun tetap memberikan program latihan pada pemain. Carlos yakin Liga 1 dilanjutkan, kini dia sedang menanti jadwal terbaru dari PT LIB selaku operator Liga 1.

“Kami sedang menunggu jadwal kompetisi yang baru. Sembari mempersiapkan tim dengan baik,” ujar Carlos, Minggu, (18/10/2020).

Selain mempersiapkan tim sebaik mungkin. Dia juga mulai menimbang rencana mendatangkan pemain asing baru. Arema FC memang masih memiliki dua slot pemain asing. Namun, pemain incaran Carlos, adalah seorang penyerang berpaspor Asia.

“Melihat kebutuhan tim, kami ingin menambah pemain asing. Tetapi dengan paspor Asia. Kami akan lihat kemungkinannya,” tandas Carlos. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar