Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Tetap Bidik 3 Poin di Tengah Minimnya Masa Istirahat

Pemain Arema FC Diego Michiels menjagokan Timnas Belanda menjadi juara EURO 2020.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, (17/1/2022). Singo Edan membidik 3 poin demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

“Seperti biasa kami sudah siap untuk pertandingan. Dan yang pasti kami harus menang di laga ini,” kata pemain Arema FC, Diego Michiels, Minggu (16/1/2022).

Pemain berposisi belakang ini mengatakan, semua pemain harus berjuang maksimal demi meraih kemenangan meski masa recovery sangat minim. Di seri 4 ini memang jadwal pertandingan satu dengan lainnya cukup berdekatan. Tak sedikit tim yang mulai mengeluhkan jadwal padat ini.

“Kami pemain profeional. Idealnya memang recovery harusnya lebih lama. Tetapi kalau memang kondisinya seperti ini, maka kami harus mengatur sebaik-baiknya recovery yang ada,” ujar Diego.

Pemain naturalisasi ini dalam beberapa laga terakhir Arema dimainkan sebagai bek tengah. Diego menuturkan, dirinya siap bermain diposisi manapun meski posisi aslinya adalah full bek.

“Saya mengikuti permintaan pelatih saja. Dimanapun saya dimainkan, tidak masalah,” tandasnya. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar