Olahraga

Arema FC Terancam Ditinggal Sederet Pemain Andalan Musim Lalu

Pemain Arema FC saat dalam sesi latihan tim.

Malang(beritajatim.com) – Gelombang pemain keluar di tubuh Arema FC sepertinya belum berakhir. Setelah ditinggal Hendro Siswanto dan Titan Agung. Mereka kehilangan salah satu stopper andalan mereka Nurdiansyah.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, manajemen tidak bisa menghalangi niat Nurdiansyah mengakhiri kerjasama dengan mereka. Keputusan mengejutkan Nurdiansyah ini pun telah disampaikan ke tim pelatih Arema FC.

“Karena memang keputusannya seperti itu, manajemen tidak bisa menghalangi dan hal ini sudah kami sampaikan ke jajaran asisten pelatih,” kata Ruddy, Kamis, (25/2/2021).

Sebagai penggantinya, manajemen membawa pulang pemain jebolan Akademi Arema Ikhfanul Alam. Kontrak dengan Alam berjalan cepat. Sebab, dia merupakan produk asli akademi dan begitu mendambakan main bersama Arema FC.

“Kalau mengontrak Alam berjalan cepat karena jiwanya memang Arek Malang. Dia juga tidak terlalu memikirkan nilai kontrak,” ujar Ruddy.

Selain kehilangan Nurdiansyah. Arema FC kembali terancam kehilangan pemain andalan mereka. Sebab, tawaran kontrak baru untuk kiper Teguh Amirudin dan gelandang Dave Mustaine masih belum menemui kata sepakat.

“Sudah komunikasi tetapi belum sepakat. Teguh menyampaikan ke kami bahwa dia masih pikir-pikir dulu. Begitu juga dengan Dave Mustaine juga pikir-pikir terkait nilai kontrak yang baru. Kami masih yakin mereka mau bertahan,” tandas Ruddy. (luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar