Olahraga

Arema FC Tatap Laga Lawan Persipura dengan Misi Kebangkitan

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bertekad bangkit saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada, Kamis (4/7/2019). Arema FC sedang berburu obat luka usai kalah dari Tira Persikabo di pekan lalu.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengklaim timnya secara taktik dan mental siap menghadapi Mutiara Hitam. Evaluasi total pun telah dilakukan. Menurutnya, kesalahan yang dilakukan saat lawan Tira Persikabo telah diperbaiki.

“Secara keseluruhan dan mental kami kembali setelah pertandingan kemarin. Kami sudah melakukan evaluasi, dan memperbaikinya saat di sesi latihan,” kata Milo, Rabu (3/7/2019).

Pelatih asal Bosnia itu yakin, Dendi Santoso Cs bakal bangkit saat melawan Persipura. Dia yakin dengan kemampuan yang dimiliki pemainnya. Asal semua pemain menunjukan semangat juang yang tinggi kemenangan bakal diraih.

“Arema akan berjuang untuk pertandingan besok saya percaya dengan kemampuan pemain. Karena pemain memiliki kemampuan untuk bangkit,” papar Milo.

Milo mengatakan, hasil kekalahan dari Tira Persikabo masih bisa dimaklumi karena itu laga perdana usai libur Lebaran. Menurutnya, Arema pernah berada di situasi yang sama. Namun, mampu bangkit dengan hasil positif pada laga-laga berikutnya.

“Saya ingat Arema pernah kalah dalam pertandingan sebelumnya, dan setelah kalah itu banyak laga Arema yang dimenangkan di laga-laga selanjutnya. Saya yakin Arema akan lebih kuat dan lebih baik,” tandasnya. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar