Olahraga

Arema FC Siap Tatap Laga Perdana Liga 1

Launching tim Arema FC.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC bersiap menatap laga perdana Liga 1 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor pada (2/3/2020). Usai melakoni laga ujicoba kontra Barito Putera, kini tim Singo Edan menjalani pemusatan latihan untuk satu pekan ke depan di Agrokusuma, Kota Batu.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengatakan, progres yang ditunjukan pemainnya selama pramusim terus mengalami peningkatan. Dia yakin, saat Liga 1 sudah bergulir pemain bakal berada pada puncak performa terbaiknya. Bahkan, diujicoba terakhir kontra Barito, Arema menang dengan skor 3-0.

“Kami harus meneruskan kerja keras untuk laga perdana di Liga 1. Semua pemain masih bisa bekerja keras dan menunjukan permainan terbaiknya,” kata Mario Gomez, Selasa, (25/2/2020).

Gomez mengatakan, membangun tim untuk kompetisi yang panjang dibutuhkan waktu yang lama. Dia menyebut, membangun tim tidak bisa dengan cara instan. Semua harus dilalui dengan menyelesaikan tahap demi tahap. Namun, dengan progres saat ini dia yakin timnya bisa bersaing di papan atas Liga 1.

“Kami yakin tim ini akan semakin kuat, tapi semua butuh proses tidak bisa instan. Kami terus berkembang setahap demi setahap. Tentu saja puncaknya nanti adalah saat kompetisi Liga 1 dimulai,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar