Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Rilis Jersey Baru Bertema “Land of Fire”

Jersey tandang Arema FC.

Malang(beritajatim.com) – Menyambut digelarnya musim baru, Arema FC merilis jersey away yang akan digunakan pemain Singo Edan. Rilis resmi dilakukan secara online di seluruh sosial media yang dimiliki oleh Arema. Mengambil tema ‘Land of fighter’ di jersey tersebut menampilkan peta Malang Raya.

“Ini sebagai pengingat bahwa di tanah ini banyak lahir para kesatria sejak jaman kerajaan dan para pejuang saat jaman kemerdekaan,” ungkap manajer SEA, Tjiptadi Purnomo, Rabu, (26/5/2021)

Adanya peta Malang Raya di jersey tersebut harapannya menjadi motivasi tersendiri bagi pemain untuk lebih bersemangat karena di tanah yang mereka bela banyak terlahir para kesatria.

“Dengan menempelnya peta malang raya di jersey away ini semoga bisa menularkan ke pemain semangat juang yang menggebu-nggebu seperti ciri khas Arek Malang,” imbuhnya.

Di sisi lain, SEA menurut Tjiptadi berusaha memberikan apresiasi kepada Aremania yang konsisten dalam mendukung perjalanan Arema FC selama ini. “Kita tidak boleh melupakan Aremania, jersey ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada Aremania yang selama ini tidak pernah berhenti mendukung Arema FC dalam kondisi apapun termasuk di situasi sulit seperti ini. Inilah makna sebenarnya dari tanah para ksatria,” ujar Tjiptadi.

Terlepas dari peta Malang Raya yang ditampilkan di jersey, pada jersey away yang didominasi oleh warna putih tersebut memang memunculkan kesan elegan. Warna putih sengaja dipilih selain sebagai warna yang netral, warna ini juga memiliki makna kesempurnaan. “Karena ini merupakan jersey away, tentunya kami berharap agar jersey ini selalu membawa hoki tersendiri bagi Arema FC saat bermain di luar kandang,” tandas Tjiptadi.

Sementara itu garis pada lengan dan kerah yang kontras dengan warna pilihan biru Arema FC menunjukan kebanggaan tersendiri, bahwa warna biru memiliki makna pada rasa memiliki yang tinggi terhadap tim yang dibela. (luc/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar