Olahraga

Arema FC Resmi Perkenalkan Trio Amerika Latin

GM Arema FC Ruddy Widodo memperkenalkan trio asing Amerika Latin.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC resmi memperkenalkan trio pemain asing asal Amerika Latin, di Kantor Arema FC, Kamis (30/1/2020). Pemain yang didatangkan berposisi bek tengah, penyerang bayangan dan penyerang murni.

Untuk lemain berposisi bek tengah dia berasal dari Uruguay, Matias Malvino mantan pemain Defensor Sporting Club, Uruguay. Untuk penyerang murni diisi oleh pemain asal Argentina Elias Alderte mantan pemain Club Atletico Chacarita Junior, Argentina. Sementara penyerang bayangan adalah Jonathan Bauman, terakhir kali memperkuat Kedah FA, di Malaysia asal Argentina.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan dengan bergabungnya trio asing Amerika Latin manajemen berhenti memburu pemain baru. Tim sudah komplit, kini fokus utama adalah membangun kekompakan dan taktikal tim sebelum kick off Liga 1 2020.

“Puzzlenya sudah lengkap, mulai dari awal kita sudah komunikasi dengan Mario Gomez (pelatih Arema) siapa saja pemain yang diinginkan. Ketiganya merupakan rekomendasi Gomez. Sejak awal Gomez, ingin ada Bauman di tim,” ujar Ruddy.

Di tim Arema, Matias Malvino ingin menggunakan nomor punggung 4. Sementara dua Argentina, untuk Elias Alderte berharap bisa menggunakan nomor punggung 19 atau 32. Sedangkan Jonathan Bauman ingin menggunakan nomor punggung 10. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar