Olahraga

Arema FC Rencanakan Ujicoba Sebagai Pengganti Laga Tunda

Malang(beritajatim.com) – Tim Arema FC bakal melakukan laga ujicoba sebagai pengganti laga tunda yang harus diterima sampai akhir bulan. Arema FC baru akan bertanding saat melawan PS TIRA Persikabo pada Sabtu, (29/6/2019) di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Adapun laga yang ditunda adalah, laga melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada, (14/6/2019). Dan laga melawan PSM Makassar pada, Minggu, (23/6/2019). Akibat penundaan itu Arema FC mengagendakan ujicoba.

“Kita telah melakukan komunikasi dengan dua tim. Rencananya kan 22 Juni di putar kompetisinya, kalau di tunda tim ini mau ujicoba dengan Arema kalau on time kick off Liga 2, ya tidak mau,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis, (20/6/2019).

Ruddy mengungkapkan, pertimbangan ujicoba adalah untuk tetap menjaga rasa kompetisi dengan bertanding melawan tim yang levelnya hampir setara dengan Arema FC. Dua tim yang dibidik sebagai calon lawan ujicoba adalah Persis Solo dan Persatu Tuban.

Namun kepastian itu masih menunggu kick off Liga 2. Sementara pertandingan ujicoba ini bakal digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang. Sekaligus sebagai adaptasi karena bakal melakoni dua laga kandang di Stadion Gajayana. Masing-masing melawan PS TIRA dan melawan Persipura Jayapura, pada Kamis, (4/7/2019).

“Ujicoba akan bermain di Stadion Gajayana karena tim juga bakal adaptasi di Stadion Gajayana. Kan dua laga kandang bakal di gelar di Stadion Gajayana,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar