Olahraga

Arema FC Rekrut Pemain Eks Persebaya

Malang(beritajatim.com) – Manajemen Arema FC mendatangkan pemain baru berposisi sayap. Keputusan merekrut pemain baru berdasarkan hasil evaluasi melawan Persib Bandung usai tersingkir di Piala Indonesia.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan rencana itu, bahkan pemain baru itu bakal bergabung pada Rabu, (27/2/2019) besok di sesi latihan tim. Ia mengaku pasca kegagalan di Piala Indonesia, tim pelatih menyodorkan dua nama pemain berposisi sayap.

“Tim pelatih mengajukan satu dua nama yang menurut mereka bisa menutup kekurangan saat ini,” kata Ruddy Widodo.

Sumber internal menyatakan, pemain baru itu adalah Ricky Kayame. Pemain asal Papua bekas pemain Persebaya di Liga 1 musim lalu. Namun, Ruddy Widodo masih menyimpan rapat nama itu. Ia meminta publik bersabar hingga sang pemain diperkenalkan resmi.

“Sekarang datang mungkin baru Rabu latihan. Menurut tim pelatih pemain ini kualitasnya masih diatas pemain yang ada sekarang,” tandas Ruddy.

Ruddy mengatakan, posisi sayap menjadi posisi paling rawan di Arema FC. Untuk itu, proposal penambahan pemain di posisi sayap langsung disetujui oleh manajemen. Saat ini Arema FC, sudah memiliki sederet pemain berposisi sayap. Mereka adalah, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Sunarto, dan Nasir. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar