Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Punya Mess Mewah dan Bus Ekslusif Pemberian Presiden Klub

Bus baru Arema FC.

Malang (beritajatim.com) – Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan kado spesial di momen ulang tahun tim Arema berupa mess pemain mewah dengan fasilitas lengkap dan bus tim eklusif bergambar loga Singo Edan. Dua fasilitas ini dilaunching pada Rabu, (11/8/2021).

Mess pemain Arema FC sendiri di desain dengan cukup eksklusif. Masing-masing kamar yang diisi oleh satu pemain, hal itu ditandai dengan nama yang terpampang di bagian depan kamar bertuliskan nama masing-masing pemain.

“Hari ini saya resmikan mess pemain. Ini awalnya adalah kos, saya sulap menjadi mess dengan fasilitas yang lengkap,” ujar Gilang.

Mess tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas gym serta jacuzi yang berada di lantai 3 yang bisa dimanfaatkan oleh tim Arema FC untuk menjaga kebugaran untuk menunjang program latihan yang disusun oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida. Selain itu di lantai dasar juga dilengkapi oleh ruang head coach yang juga bisa digunakan untuk meeting room.

“Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mess ini ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai atas ada gym dan jacuzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain,” imbuh Gilang.

Mess pemain Arema FC

Setelah meresmikan mess tim Arema FC, Gilang juga memperkenalkan bus tim yang akan digunakan sebagai operasional klub. Bus yang didesain khusus itu dilengkapi dengan banyak fasilitas. Diantaranya adalah toilet, dispenser hingga PS 5 yang digunakan untuk mengusir kejenuhan dalam perjalanan.

“Lengkapnya fasilitas ini semoga bisa mendorong Arema FC untuk meraih prestasi tertinggi. Ini semua benar-benar dari hati saya. Di tengah kesibukan saya apapun itu Arema tetap nomor satu yang saya pikirkan. Mari satukan mimpi dan goal kita, bawa Arema berprestasi dan juara,” papar Gilang.

Manajemen Arema FC juga melakukN pemotongan tumpeng secara simbolis sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi Arema FC hingga saat ini serta harapan agar menjadi lebih baik di masa depan. Secara spesial pembacaan doa pimpin oleh Habib Muhammad bin Anis Shahab. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar