Olahraga

Arema FC Punya Bus Baru Pemberian Sponsor

Penampakan bus Arema FC di layar.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC punya bus baru sebagai armada transportasi untuk mengangkut para penggawa Singo Edan selama satu musim kompetisi Liga 1 2020. Bus khusus ini pemberian dari sponsor baru Arema FC, Ms Glow for Men. Keduanya sepakat menjalin kerjasama untuk semusim .

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan sponsor bus ini diharapkan menjadi penyemangat para pemain mengarungi kompetisi. Bus ini dipinjamkan oleh Ms Glow untuk satu musim kompetisi Liga 1.

“Mudah-mudahan semakin banyak sponsor semakin menambah keuangan. Bus ini sekarang masih proses, insyallah akan dipakai saat latihan dan laga kandang,” ujar Ruddy, Sabtu, (22/2/2020).

Co-Founders Ms Glow Gilang Widya Pramana mengungkapkan, sebagai perusahaan perawatan kulit asal Malang menjadi kewajiban bagi Ms Glow untuk mensuport Arema FC. Perusahaan yang berdiri sejak 2013 itu mengaku terpanggil mendukung Arema, agar setara dengan tim-tim Liga 1 lainnya yang memiliki bus khusus tim.

“Saya tawarkan ke manajemen, kebetulan saya juga punya usaha transportasi. Bus saya pinjamkan selama semusim agar sama-sama dengan kompetitor biar sama punya bus. Kita suport Arema karena kita besar di Malang, jiwa saya terpanggil untuk mendukung Arema,” papar Gilang.

Gilang mengungkapkan, bahwa Ms Glow selain memberikan sponsor berupa bus juga berupa uang dan produk perawatan kulit. Katanya, Ms Glow ingin penampilan pemain dan tim bagus. Sehingga, Ms Glow memberikan sponsor dengan tiga macam kategori.

“Akan dipasang di jersey juga nanti logo perusahaan. Jadi kita tidak hanya suport uang tapi juga penampilan mulai dari fisik dan bus, agar penampilannya bagus permainannya juga bagus,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar