Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Perkenalkan Dua Pemain Bintang Eks Persita

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memperkenalkan Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC belum berhenti membelanjakan uangnya untuk membeli pemain. Kini mereka merekrut dua pemain eks Persita Tanggerang, yakni Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.

Perkenalan kedua pemain ini dipimpin langsung oleh Presiden Klub Gilang Widya Pramana dan manajer tim Ali Rifki, di Kantor Arema FC, Rabu, (27/4/2022). Irsyad sebelumnya pernah menjadi bagian dari Singo Edan dimusim 2012-2014. Sedangkan Syaeful Anwar merupakan wajah baru bagi sepak bola Malang.

“Kita memperkenalkan 2 pemain ya di kloter ketiga kedatangan pemain baru. Pertama mantan pemain Arema FC, winger lincah musim 2012 hingga 2014 asli Padang dan incaran kita musim lalu dia adalah Irsyad Mulana,” ujar Gilang.

Di Arema FC, Irsyad dan Syaeful diikat kontrak dengan durasi satu tahun dan opsi perpanjangan di musim kedua. Di Singo Edan Irsyad akan memakai nomor punggung 88. Sedangkan Syaeful akan memakai nomor punggung 44.

“Alasan merekrut Syaeful Anwar dia bermain tenang dan lugas di lini belakang. Dia incaran juga musim lalu. Allhamdulilah resmi musim ini sebagai pemain Arema,” tandasnya.

Dalam gelombang kedatangan pemain baru. Pria yang akrab disapa Juragan 99 itu musim ini menghabiskan dana puluhan milyar. Gilang berambisi mendatangkan sejumlah pemain bintang demi mengejar target meraih juara Liga 1 musim 2022. Dia memastikan bahwa rekrutmen pemain murni keinginan pelatih sesuai kebutuhan tim.

Pada gelombang pertama nama-nama seperti Evan Dimas, Adam Alis, Andik Rendika Rama dan Gian Zola berhasil didatangkan. Lalu pada gelombang kedua ada nama Hasyim Kipuw, Hanis Sagara dan Ilham Udin Armaiyn. Lalu digelombang ketiga diperkenalkanlah dua sosok pemain ini. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar