Olahraga

Arema FC Pede Hadapi Laga Perdana Liga 1

Launching tim Arema FC.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC percaya diri menyambut laga perdana Liga 1 melawan Persikabo 1973, di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3/2020). Segala persiapan serius dilakukan oleh skuat Singo Edan sebelum menghadapi laga perdana ini.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah melakukan pemusatan latihan selama hampir sepekan di Agrokusuma, Kota Batu. Ini merupakan pemusatan latihan kedua, setelah sebelumnya melakukan pemusatan latihan di tempat yang sama jelang Piala Gubernur Jatim.

“Laga perdana penting bagi kami. Persikabo memiliki banyak pemain berkualitas, sangat sulit dikalahkan. Untuk itu kami harus fokus di laga perdana ini,” kata Pelatih Arema FC, Mario Gomez, Kamis, (27/2/2020).

Gomez mengatakan, mental pemain jelang Liga 1 semakin meningkat. Menurutnya, mental pemain semakin mantab jelang menghadapi Persikabo 1973. Dia yakin Arema akan meraih hasil positif di laga perdana ini.

“Kami fokus untuk laga perdana. Kondisi mental pemain saat ini dalam kondisi bagus. Pemain terus menunjukkan mentalitas yang bagus setiap harinya,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar