Olahraga

Arema FC Pasang Target Juara di Piala Gubernur Jatim

Jajaran tim pelatih Arema FC.

Malang (beritajatim.com) – Piala Gubernur Jawa Timur kembali digelar pada tahun 2020. Piala Gubernur dibuat dengan sistem turnamen. Grup A akan dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, dan Grup B akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ajang ini dijadikan sebagai persiapan menyambut Liga 1 2020. Grup A berisikan, Madura United, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persik Kediri. Sedangkan Grup B berisikan, Arema FC, Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Sabah FA.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyambut baik gelaran turnamen pra musim ini. Sebagai tuan rumah Grup B dia berharap turnamen berjalan dengan aman dan lancar. Sementara target tim Arema, meraih gelar juara pada turnamen ini.

“Arema menyambut baik gelaran ini, semoga sukses. Bismillah sukses penyelenggaraan dan juga juara,” ujar Sudarmaji, Jumat (31/1/2020).

Sudarmaji mengatakan, ajang Piala Gubernur bakal dimaksimalkan untuk menyolidkan tim sebelum kompetisi dimulai. Apalagi komposisi pemain sudah komplit mulai dari lokal dan asing. Untuk urusan teknis dia serahkan ke jajaran tim pelatih.

“Kalau teknis, pelatih yang tentu paham strateginya. Kalau manajemen melihat bahwa persiapan telah dilakukan, pemain juga sudah lengkap. Aremania juga sangat besar memberikan dukungan,” tandasnya. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar