Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Lolos 8 Besar Piala Presiden Sebagai Pemuncak Grup

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC memastikan satu tiket babak 8 besar Piala Presiden 2022 usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persikabo 1973. Laga ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (19/6/2022).

Gol Arema FC dicetak oleh Gian Zola melalui tendangan bebas pada menit ke 8. Raihan 3 poin ini membuat Singo Edan memuncaki klasemen grup D dan akan menunggu lawan yang berstatus runner up grup B Piala Presiden 2022.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengungkapkan tidak ada kunci khusus atas keberhasilan timnya lolos babak 8 besar. Baginya Arema FC bermain normal seperti dua laga sebelumnya.

“Tidak ada faktor kunci. Tetapi yang jelas tidak ada yang berubah di tim ini jadi kita melakukan apa yang telah kita lakukan di dua pertandingan selanjutnya. Karena mengubah tim dalam dua hari ini jelas kami berproses dan yakin kemampuan tim akan terus meningkat. Memang hanya satu gol tetapi ada dua atau tiga peluang yang tidak jadi gol,” papar Eduardo usai laga.

Pelatih asal Portugal itu menilai bahwa timnya telah bermain bagus dalam pertandingan melawan Persikabo. Dia cukup senang sebab target lolos ke fase 8 besar tercapai.

“Kita menang tim bermain bagus. Target kita tercapai kita lolos ke babak selanjutnya dan meraih 3 poin. Menyelesaikan babak grup dengan puncak klasemen,” ucap Eduardo.

Sementara itu, pemain Arema FC Jayus Hariono bersyukur atas kemenangan ini. Meski menang tipis, timnya memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 dengan status juara grup.

“Alhamdulilah malam yang luar biasa. Karena Arema meraih 3 poin dan lolos ke babak 8 besar,” tandas Jayus. (luc/ted)

 

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar