Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Kian Superior, Rekor 23 Laga Tak Terkalahkan

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC terus mencatatkan rekor apik dengan raihan 23 laga tanpa kekalahan di Liga 1. Singo Edan baru saja meraih kemenangan atas Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Jumat (18/2/2022).

Kemenangan ini selain meneruskan catatan tanpa kekalahan sekaligus memantapkan posisi Arema di puncak klasemen. Kini Arema bertengger di posisi pertama dengan catatan 55 poin.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, kemenangan yang diraih dari Madura United berkat perjuangan seluruh elemen tim. Semua telah bekerja keras demi meraih hasil maksimal disetiap laga. Kunci kemenangan atas Madura United karena Arema tampil terorganisir.

“Kami tahu sebelumnya bahwa ini akan menjadi laga yang sulit. Madura adalah tim yang bagus, tetapi kami pikir Arema FC mengendalikan permainan. Saya kira kami lebih kuat dan terorganisasi. Tetapi yang terpenting kami bisa dapat tiga poin. Jadi selamat kepada pemain yang ada di lapangan,” papar Eduardo.

Sementara itu, pemain Arema FC Tito Hamzah bersyukur mendapat kesempatan tampil dan mampu membawa timnya meraih kemenangan. Dia yakin jika terus meraih kemenangan disetiap laga gelar juara dapat diraih oleh Arema.

“Alhamdulillah pertandingan ini diberi tiga poin. Semoga pertandingan lainnya juga diberi tiga poin. Kami tetap optimis di sisa laga ini untuk jadi juara,” tandas Tito. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar